Purabaya Siagakan 50 Personil Serta Dibantu Dari Personil TNI Dan Dishub

Purabaya Siagakan 50 Personil Serta Dibantu Dari Personil TNI Dan Dishub – Polisi menanggung keamanan perjalanan banyak pemudik yang akan rayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya. Polisi jaga 24 jam Terminal Purabaya Sidoarjo yang dipakai pemudik buat mudik ke kampung halaman.

” Kami menanggung banyak pemudik yang akan rayakan hari raya idul fitri di kampung halamannya. Yang memakai layanan angkutan bus lewat terminal Purabaya Sidoarjo aman, ” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Zain Dwi Nugroho pada wartawan di Terminal Purabaya Sidoarjo Kamis (30/5/2019) .

Zain menuturkan dalam rencana perlindungan di terminal Purabaya ini faksinya akan mengoptimalkan anggota saat 24 jam. Dan menyiagakan 50 personil serta dibantu dari personil TNI dan Dishub kota Surabaya.

” Perlindungan ini dijalankan buat jaga keamanan serta kondusifitas terminal saat arus mudik serta hari raya idul fitri, dan arus balik, ” jadi Zain.

Zain memberikan tambahan diluar itu faksinya ingin berikan kenyamanan pada penduduk yang akan mudik serta balik lewat Terminal Purabaya. Lantaran itu faksinya membangun Pos Layanan.

” Kami akan tindak tegas pada siapa lantas yang akan mengganggu keteraturan, ketenangan serta kenyamanan, pada waktu arus mudikbdan balik di Terminal Purabaya, ” tandas Zain.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.