Rini M Soemarno Di Karawang Sembako Murah Dalam Produk BUMN

Rini M Soemarno Di Karawang Sembako Murah Dalam Produk BUMN – Dalam rencana menyongsong HUT BUMN ke-21, Kementerian BUMN mengadakan Program Sejuta Pangan Murah untuk Rakyat dengan serentak di semua Indonesia. Layanan Raharja juga ikut berperan serta dalam kesibukan itu dengan sediakan 5 ribu paket pangan murah.

” Kami terasa butuh share dengan rakyat sebab memang keuntungan diakhir 2018 itu sangatlah baik. Terkait ini hari lahir kami yang ke-21 serta dengan usia udah dewasa hingga kami mau share. Berikut ini program-program yang kami kerjakan, antara lainnya merupakan sembako murah yang dalamnya merupakan beberapa produk BUMN, ” tutur Menteri BUMN, Rini M Soemarno di Karawang, Kamis (21/3/2019) .

Kesibukan ini dihelat di Lapangan Rumah Makan Indo Sari Alam, Karawang, Jawa Barat, pada 21 Maret 2019. Keseluruhan ada 10 ribu paket pangan murah yang disediakan untuk warga. Tidak cuman Rini, kesibukan ini pun dikunjungi langsung oleh Direktur Pokok Layanan Raharja Budi Rahardjo S serta Direktur Pokok Pupuk Indonesia Holding Company Aas Asikin Idat.

Alhamdulillah ini kesibukan pangan murah berkaitan dengan hari lahir BUMN ke-21. Saat ini kami mengerjakan di Karawang untuk share ikut terhadap warga. Program yang dijalankan ini adalah bentuk eksistensi dari kerjasama BUMN yang tetap datang untuk negeri dalam menolong mempermudah warga, terutama penduduk Kabupaten Karawang, ” tutur Direktur Pokok Layanan Raharja, Budi Rahardjo S.

Satu paket pangan murah berisi produk teratas dari beberapa BUMN. Beberapa produk itu salah satunya 1 kg beras, 450 gr gula pasir, 1 liter minyak goreng, 250 gr garam, serta 420 gr sarden. Warga juga dapat memperoleh paket pangan itu di harga Rp 10. 000 dari harga awal sebesar Rp 42. 500 per paket.

” Paket yang kami beri waktu ini di Karawang lebih kurang ada 10 ribu paket. Warga dapat membelinya di harga Rp 10. 000, ” jadi Budi.

Jadi bentuk promosi pada produk retail serta pembayaran online, prosedur penjualan pangan murah ini juga dikerjakan melalui cara mengambil penerapan LinkAja lebih dahulu.

Penerapan ini dapat didownload pada smartphone berbasiskan Android lewat Play Store atau didownload pada handphone biasa. Sehabis penerapan di-install, warga dapat beli satu paket pangan murah untuk tiap-tiap penerapan.

Diluar itu, Layanan Raharja ikut sediakan layanan cek kesehatan gratis buat warga seputar. Hingga warga yang akan beli paket pangan murah dapat juga sekaligus periksa kesehatannya waktu ini. Bahkan juga Layanan Raharja ikut memberi obat gratis buat mereka yang mempunyai aduan kesehatan khusus.