Riqui Puig Tak Masuk Rencana Pelatih Barcelona Ronald Koeman

Riqui Puig Tak Masuk Rencana Pelatih Barcelona Ronald Koeman – Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyanggah kalaupun Riqui Puig tidak masuk di idenya. Koeman pingin Riqui Puig dipinjami buat menaikkan jam terbang.

Koeman pernah diberitakan dapat mencoret Riqui Puig dari skuat Barcelona musim ini. Center player berumur 21 tahun itu dipersilahkan cari club baru.

Berita itu mengakibatkan sinyal pertanyaan. Lantaran, Koeman pernah janji dapat melambungkan pemain muda. Tidak hanya itu, perform Puig musim yang telah lewat berakhir laga di Spanyol berguling lagi pula tidak jelek.

Berita kepergian Puig kian kuat sehabis namanya tidak masuk di skuat Barcelona yang disediakan Koeman buat hadapi Elche di Joan Gamper Piala.

Koeman juga mengklarifikasi sikapnya berkaitan hari depan Riqui Puig. Pelatih berasal dari Belanda itu pingin Puig dipinjami, bukan dipasarkan. Puig habiskan waktu main, suatu yang menurut Koeman tak kan banyak diperoleh di Barcelona sekarang.

daftar judi bola
“Tidak betul kalaupun (Riqui Puig) tidak ada pada ide kami,” papar Koeman berakhir Barcelona menang atas Elche di Joan Gamper Piala, Minggu (20/9/2020) pagi hari WIB, seperti diberitakan Marca.

“Tempo hari saya bicara dengannya. Saya bicara pada beberapa pemain muda, mereka harus main. Mereka jangan tidak main.”

“Ia, (Carles) Alena, Pedri… Saya udah mengatakan kalaupun ini dapat susah untuk mereka serta ada beberapa perebutan. Tidak kurang.”

alternatif bola88
“Saya udah mengatakan (pada Riqui Puig) kalaupun ia mempunyai hari depan di sini, namun itu terkait sang pemain.”

“Saya memberi saran biar ia dipinjami. Di umur 20 tahun, pemain muda harus main. Mereka jangan mandek dalam periode khusus. Kami mempunyai tiga minggu serta ada laga,” tukasnya.