Sergio Aguero Akan Berduet Dengan Messi Musim Depan

Sergio Aguero Akan Berduet Dengan Messi Musim Depan – Pimpinan Manchester City Pep Guardiola memberikan bocoran club yang bakal diperkokoh Sergio Aguero musim depan. Guardiola mengatakan Aguero dapat lekas masuk Barcelona.

Sehabis 10 tahun memperkokoh City, Aguero mundur pada panas musim ini. Kontrak penyerang asal Argentina itu habis pada Juni 2021 dan tidak diperpanjang oleh City.

Barcelona banyak dikatakan dapat menjadi tujuan Aguero seterusnya. Pemain sepak bola berumur 32 tahun itu infonya udah mengerjakan perundingan dengan Barcelona.

Seakan memvalidasi gossip yang tersebar, Pep Guardiola mengatakan kalaupun Sergio Aguero mendekat ke Barcelona. Guardiola sangat percaya Aguero dapat bikin Barcelona kian kuat.

Kemungkinan saya memberikan bocoran rahasia. Kemungkinan ia nyaris menggapai kesepahaman dengan club kesukaan saya, Barcelona,” papar Guardiola terhadap BBC.

“Ia dapat main bersama pemain terunggul selamanya waktu, Messi,” lanjut pria yang menanggulangi Barcelona pada 2008-2012 itu.

“Saya sangat percaya ia dapat menikmatinya. Kemungkinan Barcelona dapat kian kuat dengan kehadirannya di lapangan,” tambah Guardiola.

Berdasarkan yang tersebar di Spanyol beberapa saat lalu, Barcelona memberi penawaran kontrak dengan waktu 2 tahun terhadap Aguero. Bekas penyerang Atletico Madrid itu pula di-claim sependapat buat turunkan penghasilannya jadi lima juta euro pertahun, dari 12 juta euro yang ia bisa di City.

Sergio Aguero menganalisis performa terakhir kalinya di Premier League dengan membuat 2 gol buat menolong Manchester City menang 5-0 atas Everton di Etihad Fase, Minggu (23/5/2021) malam WIB. Ia sampai kini menuliskan 260 gol dalam 389 kali performa di seluruh laga bersama The Citizens.