Southampton Sukses Kalahkan Arsenal

Southampton Sukses Kalahkan Arsenal – Dibalik kemenangan mengagetkan Southampton atas Arsenal, ada bagi-bagi bir gratis yg dilaksanakan pelatih Ralph Hasenhuettl. Fans puas, tiga angka di tangan.

Southampton betul-betul gak diunggulkan kala mesti melayani Arsenal dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Soton dalam situasi gak bagus lantaran baru rubah pelatih pada 5 Desember, Ralph Hasenhuttl masuk mengambil alih Mark Hughes.

Pertandingan kiprah Ralph Hasenhuttl selesai dengan kekalahan atas Cardiff City. Sesaat pertandingan dengan Arsenal berubah menjadi kompetisi kandang pertama pelatih berasal dari Austria itu. Siapa duga kala hadapi The Gunners, yg 22 pertandingan berturutan awal kalinya gak sempat kalah, ia jadi sukses menang. Soton unggul dengan score 3-2.

Yg menarik, sebelum kompetisi Ralph Hasenhuttl serta manajemen Soton bagi-bagi bir gratis pada pendukung pemilik ticket terusan. Pemberian bir ini udah direncanakan sejak mulai kemarin, buat menaikkan semangat pendukung beri dukungan pemainnya berlaga.

” Saya jarang minum bir, namun ini jadi langkah awal yg bagus buat membantu kami, ” kata Ralph Hasenhuttl dilansir dari Guardian.

” Saya dengar, bila sukses begini karena itu Anda mesti melaksanakannya tiap-tiap kompetisi kandang – kita lihat saja, ” lanjut manajer 51 tahun itu selesai kompetisi.

Kemenangan atas Arsenal adalah kemenangan pertama Soton sejak mulai awal September. Demikian sebaliknya buat Arsenal, ini berubah menjadi kekalahan perdana mereka di semua persaingan sejak mulai paling akhir menyerah 2-3 atas Chelea pada 18 Agustus.