Stefano Pioli Menyanjung Penampilan Ante Rebic Saat Lawan Udinese

Stefano Pioli Menyanjung Penampilan Ante Rebic Saat Lawan Udinese – Instruktur AC Milan, Stefano Pioli, memuji kontribusi Ante Rebic yang sukses membuat dua gol sekaligus Agen Taruhan membawa timnya memenangkan pertandingan 3-2 atas Udinese pada derby pekan ke-20 Serie A, di San Siro, Minggu (19/1/2020).

Beraksi selaku tuan rumah, Milan memperoleh perlawanan dahsyat dari Udinese. terlebih, I Rossoneri tertinggal lebih dulu sehabis Jens Stryger Larsen mengukir gol pada menit keenam.

Kecurian gol satu gol pada paruh perdana, AC Milan menerapkan perubahan langkah. pelatih Stefano Pioli memukau keluar Giacomo Bonaventura serta menaruhkan Ante Rebic pada menit ke-46.

Kehadiran agent88bet Rebic bisa menolong bertanding Il Diavolo Rosso. Pemain berumur 26 tahun tersebut berhasil mengukir gol pada menit ke-48, serta membawa Milan menyetarakan kedudukan buat 1-1.

Theo Hernandez melipatgandakan kemenangan AC Milan pada menit ke-71. akan tetapi, Udinese sukses menyamakan angka berkat gol yang disarangkan Kevin Lasagna pada menit ke-85.

Kala pertarungan muncul hendak beres imbang, Ante Rebic bertanding selaku pahlawan untuk AC Milan. sukses menempuh kawalan empat pemain belakang Udinese, Rebic memasukkan bola ke dalam gawang dengan tendangan kaki kiri pada menit ke-90 3.

Gol Ante Rebic itu juga disambut gemuruh puluhan ribu Milanisti yang hadir langsung di San Siro. sampai derby rampung, skor 3-2 buat keberhasilan AC Milan selalu bertahan.

Stefano Pioli membenarkan jikalau Ante Rebic bertanding cakap pada match vs Udinese. Pioli menuturkan penyerang asal win88bet Kroasia itu cukup mendapatkan sanjungan atas performanya itu.

Kami sedikit pejal pada awal match serta Udinese telah membuat golsejak pembukaan, menguatkan mereka buat memanfaatkan karakteristik dengan sebaik-baiknya, perkataan Pioli.

Saya memuatkan punggawa seperti Rebic, yang aku nilai mampu mengasih perubahan ketangkasan, dan dirinya patut mendapat aplaus atas pengaruh yang diperlihatkannya, jelas Stefano Pioli.

Saya mempunyai 19 pilihan pemain, terserah pada mereka buat siap kala dipanggil, itu tidak kewajiban manajer buat membenahi pemainnya. Kami mesti berlanjut kayak ini, sebab Januari bakal sungguh utama buat masa depan kami, tuturnya.

Berkat hasil ini, tingkat AC Milan terdongkrak naik ke rangking delapan Agen Sbobet88 daftar klasemen sementara Serie A dengan nilai 28. Mereka memenangi empat nilai atas Udinese di barisan ke-14.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.