Syarat PSG Untuk Dapatkan Servis Kylian Mbappe

Syarat PSG Untuk Dapatkan Servis Kylian Mbappe – Club Ligue 1, PSG diberitakan telah buka pintu buat Real Madrid untuk menghadirkan Kylian Mbappe. Tetapi Les Parisien diberitakan punyai satu pra-syarat sebelum melepas striker mudanya itu ke Spanyol.

Dalam dua tahun paling akhir, karier Mbappe tengah melesat dalam waktu cepat. Perform spektakulernya di barisan serang PSG serta Tim nasional Prancis membuat dijuluki jadi striker muda terpilih dalam dunia sekarang ini.

Dengan pesonanya itu, Real Madrid diberitakan jatuh cinta terhadap sang penyerang. Oleh karena itu mereka diberitakan bakal berusaha untuk membajaknya dari PSG demikian bursa transfer dibuka.

Diberitakan dari The Daily Mail, PSG buka peluang buat Madrid untuk dapatkan Mbappe. Tetapi mereka mempunyai satu pra-syarat sebelum membiarkan sang pemuda ke Spanyol.

Apa pra-syarat yang diserahkan PSG? Baca info selengkap-lengkapnya dibawah berikut ini.

1 dari 2
Perlu Substitusi
Laporan itu menyatakan kalau PSG cuma bakal membiarkan Mbappe apabila mereka mendapatkan substitusi yang sebanding untuk sang penyerang.

Seperti yang telah didapati, Mbappe sekarang berubah menjadi tulang punggung barisan serang Les Parisien. Performnya kian vital sesudah Neymar mesti menepi cukuplah lama karena cedera metatarsal.

Selama ini PSG telah kantongi satu nama untuk substitusi Mbappe, adalah Antoine Griezmann. Apabila mereka dapat dapatkan kompariot Mbappe itu, karena itu mereka siap merelakan Real Madrid mengambil sang pemuda.

2 dari 2
Kesempatan Besar
Laporan yang sama menyatakan kalau kesempatan PSG untuk dapatkan Griezmann cukuplah terbuka lebar. Pasalnya sang penyerang tengah memperhitungkan keluar dari Atletico Madrid.

Griezmann beritanya sedih dengan perform timnya yang acapkali inkonsisten musim ini. Hasilnya dia pingin pergi untuk mencari team yang sanggup terus-menerus berubah menjadi pelawan titel juara, terpenting pelawan titel Liga Champions.

Tetapi PSG mesti siap merogoh kocek cukuplah dalam untuk mengambil Griezmann lantaran sang penyerang barusan meneken kontrak berdurasi panjang berbarengan Atletcio Madrid pada musim panas tahun kemarin.