Terminal Cicaheum Bakal Padat Di H-3 Lebaran

Terminal Cicaheum Bakal Padat Di H-3 Lebaran – Pucuk arus mudik di Terminal Cicaheum Bandung diantisipasi berlangsung pada H-3 Lebaran 2019. Direncanakan ada 6. 000 penumpang yang pergi dari terminal ke arah kampung halaman semasing.

” Pucuk arus mudik kami perkiraan H-3 atau H-2 seperti tahun kemarin. Sebab Sabtu serta Minggu telah mulai libur, ” kata Kepala Terminal Cicaheum Roni Hermanto, Kota Bandung, Kamis (30/5/2019) .

Dia memaparkan pada pucuk arus mudik Lebaran 2018, penumpang yang pergi dari Terminal Cicaheum sampai 5. 789 orang diangkut 265 unit bus. Tahun ini, diantisipasi sampai 6. 000 orang.

” Kami perkiraan tahun ini 6. 000 an orang serasi pucuk arus mudik, ” papar ia.

Menurut Roni faksinya telah menghadapi pucuk arus mudik itu dengan menyiagakan armad bus penambahan. Sekitar 203 unit bus baik AKDP serta AKAP disediakan buat menangani keterlambatan ke terminal.

” Kita sediakan 203 bus pertolongan serta cadangan kalaupun berlangsung keterlambatan sebab macet di jalan. Barusan saja ada keterlambatan, kita langsung turunkan bus cadangan, ” kata Roni.
Simak juga : Pemudik Motor Meninggal Tabrak Bus di Cipatat Bandung Barat

Berdasar pada data H-7, penumpang yang pergi dari Terminal Cicaheum sampai 3. 089 orang dengan 214 unit bus. Jumlahnya itu bertambah lima prosen dari tahun kemarin yang cuma 2. 945 orang.

” Iya bertambah 5 prosen dari tahun kemarin waktu H-7, ” papar Roni.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.