Tertinggal Dua Gol, Barcelona Mampu Bangkit dan Kalahkan Sevilla

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tertinggal Dua Gol, Barcelona Mampu Bangkit dan Kalahkan Sevilla – Barcelona mengubah ketinggalan dua gol dari Sevilla serta maju ke semi final Copa del Rey. Pada leg ke-2, Los Cules menang mutlak 6-1.

Pada leg ke-2 perempatfinal yang digelar di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB, Barca turunkan team terbaik untuk menguber defisit 0-2 dari leg pertama minggu kemarin.

Trio Phlippe Coutinho, Lionel Messi, serta Luis Suarez dipasang di posisi serang. Akhirnya Coutinho dapat membawa Barca pimpin 1-0 melalui titik putih di menit ke-13 saat Messi dilanggar Quincy Promes waktu masuk kotak terlarang.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Barca selalu mendesak pertahanan Sevilla untuk mencari gol penambahan secepat-cepatnya tetapi pertahanan mereka bolong serta membuat Roque Mesa dapat menyerobot sampai kotak penalti di menit ke-24. Gerard Pique harus mengadangnya tetapi sayang berbuah penalti.

Penalti yang dilakukan Ever Banega tidak berhasil jadi gol sesudah Jasper Cillessen dapat menebak arah bola ke bagian kirinya.

Penyelamatan itu membuat Sevilla down serta mereka juga semakin susah membendung laju Barca. Ivan Rakitic membuat gol ke-2 Barca pada menit ke-31. Umpan spekulasi Arthur ke arah kotak penalti serta Rakitic secara cepat menyonteknya melalui penjaga gawang.

Agregat juga sama kuat 2-2 serta tidak ada gol kembali sampai turun minum.

Masuk set ke-2, Barca semakin nafsu menyerang pertahanan Sevilla serta tidak memberi napas untuk tamunya itu. Barca pada akhirnya unggul agregat 3-2 sesudah setelah umpan Suarez di menit ke-53 di sundul Coutinho untuk menjebol jala David Soriano.

Semenit berlalu, gawang Sevilla kebobolan untuk ke empat kalinya saat solo run Messi tidak dapat dihindari beberapa pemain lawan, sebelum memberi assist yang dilakukan prima oleh kaki kanan Sergi Roberto.

Sevilla dapat mengambil gol tandang di menit ke-67 saat Guilherme Arana menyongsong umpan Banega dengan sontekan di muka gawang.

Barca yang masih tetap unggul 4-1 tidak ingin mengendurkan desakan sebab dapat saja membuat Sevilla cetak gol ke-2. Misi itu sukses saat Barca merubah score jadi 5-1 di menit ke-87 melalui tendangan Suarez melanjutkan umpan Alba dari satu serangan balik.

Pesta gol Barca ditutup gol Messi pada saat injury time. Kapten Barca itu melepas sepakan keras di kotak penalti untuk akhiri serangan yang dibuat rekan-rekannya. Menang 6-1, Barca juga maju ke semi final dengan agregat keseluruhan 6-3.

You might also like