The Red Devils Menyerang Hingga Di Menit Akhir

The Red Devils Menyerang Hingga Di Menit Akhir – Manchester United kembali lagi ke lajur kemenangan di Liga Inggris. Setan Merah mendapatinya berakhir kalahkan Newcastle United 3-1.

Berlaga di Old Trafford, Senin (22/2/2021) pagi hari WIB, MU persoalan membebaskan shooting meskipun mengendalikan kepenguasaan bola. Setang Merah dalam status itu jadi bisa lebih banyak mendapatkan teror saat Newcastle balik menggempur.

MU kelanjutannnya sukses unggul lebih dulu melalui Marcus Rashford saat pertandingan berjalan 1/2 jam. Tapi, Newcastle sekedar habiskan waktu enam menit mau membuat posisi sama imbang 1-1 melalui Allan Saint-Maximin.

The Red Devils sukses melepaskan 2 gol tambahan di fase ke-2 . Diawali dari shooting Daniel James dan diteruskan melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes.

Kemenangan ini menganalisis MU kembali lagi ke lajur kemenangan. Dua pertandingan MU awal kalinya selesai sama imbang menantang Everton dan West Bromwich Albion.

MU sekarang naik ke barisan ke-2 classement Liga Inggris dengan 49 point, unggul perselisihan gol dari Leicester City di rangking ke-3. Ke-2 club itu ketinggalan 10 angka dari Manchester City di pucuk classement.

Newcastle ada satu tingkat di atas area kemerosotan atau benarnya di status ke-17 dengan 25 point. Newcastle cuma menang tiga angka dari Fulham di status ke-18.

Newcastle bisa meneror saat menit ke-3 melalui Joelinton. Ia sukses membebaskan shooting di luar kotak penalti, tapi David De Gea masih bergas menyudahi pergerakan bola.

Gantian Jonjo Shelvey yang menyebar teror ke pertahanan MU. Bekas pemain itu membebaskan shooting di luar kotak, yang arah bolanya masih melebar dari gawang.

The Red Devils bahwasanya bisa mengendalikan bola bisa lebih banyak dari Newcastle, tapi hingga sampai pertandingan berjalan 15 menit tiada shooting yang sukses dilepaskan.

MU baru sukses melepaskan shooting saat menit ke-19 melalui Bruno Fernandes dan Daniel James saat menit ke-21. Tapi, ke-2 uji coba tersebut masih dapat diblok pemain bertahan Newcastle.

Marcus Rashford sukses bawa Man United unggul 1-0 lebih dulu saat menit ke-30. Ia bergerak masuk dari segi kiri kotak penalti dan membebaskan shooting ke tiang dekat dari pojok sempit.

De Gea bikin evakuasi bersinar saat menit ke-35. Sekalian terbang, ia menghalau bola shooting Allan Saint-Maximin di luar kotak penalti yang berbuntut sepak sudut untuk Newcastle.

Allan Saint-Maximin pada akhirnya bisa menyobek gawang De Gea satu menit berlalu. Bola hasil sapuan Harry Maguire dari pola sepak sudut disabet oleh Allan Saint-Maximin. Score beralih jadi 1-1.

Man United coba berlaga cepat. Ada bola shooting Fred di luar kotak penalti saat menit ke-40 masih yang dapat diamankan Karl Darlow.

Tiada gol tambahan sampai turun minum. Man United versi Newcastle untuk sesaat ini sama imbang 1-1. Newcastle langsung ambil gagasan menggempur diawalnya fase ke-2 . Jonjo Shelvey melepaskan shooting voli dari jauh, tetapi arah bola belum ke gawang. Newcastle juga lagi menyerang pertahanan tuan-rumah.

Saat menit ke-50, Newcastle kembali melepaskan shooting. Tapi, De Gea sukses amankan shooting voli Saint-Maximin dari pinggir kotak penalti.

Setan Merah sukses kembali unggul saat menit ke-57. James ada di status benar untuk menyelesaikan bola sodoran Nemanja Matic yang sedikit terkait Bruno Fernandes. Score 2-1 untuk MU.

Newcastle coba hoki di luar kotak penalti melalui shooting Ryan Phraser saat menit ke-67. Bola sepakannya dapat dibendung oleh De Gea.

Man United mendapatkan hadiah penalti saat menit ke-75 sehabis Joseph Willock menyalahi Rashford. Bruno Fernandes maju jadi pelaku dan bisa menundukkan Darlow untuk mengganti score jadi 3-1.

Newcastle nyaris cetak gol bunuh diri saat menit ke-82. Tendangan James, yang membelok arah berakhir terkait pemain Newcastle melebar tipis disamping gawang.

Tiada gol tambahan sampai pertandingan habis. MU memiliki hak mencapai tiga point atas kemenangan 3-1.

Skema Pemain:

Man Utd: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Fred; James, Fernandes, Rashford; Martial.

Newcastle: Darlow; Krafth, Lascelles, Clark, Lewis; Willock, Hayden, Shelvey; Almiron, Joelinton, Saint-Maximin.