Ticket Liga Champions Juventus Sudah Di Kunci

Ticket Liga Champions Juventus Sudah Di Kunci – Seluruhnya skuat Juventus rayakan kesuksesan mencapai ticket ke Liga Champions sehabis mengkaji hasil Napoli melalui mobile phone. Berikut kondisinya!

Juventus mengunjungi tempat Bologna di Renato Dall’Ara di minggu paling akhir Liga Italia, Senin (24/5/2021) pagi hari WIB. Bianconeri bukan sekedar penting menang, tapi dibutuhkan Napoli atau AC Milan terjatuh sewaktu bertepatan.

Juventus sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 4-1 melalui Gol Federico Chiesa, Adrien Rabiot, dan brace Alvaro Morata. AC Milan dalam tempat tidak serupa menang 2-0 atas Atalanta.

Nasib Juventus tinggal tergantung di Napoli yang di status 1-1 menentang Hellas Verona mulai sejak menit ke-69. Juventus menyelesaikan pertandingan lebih kurang dua menit bisa semakin cepat dari Napoli.

Banyak pemain Sang Nyonya Tua tidak selanjutnya masuk dalam area tukar tapi mengkaji pertandingan Napoli dari bench. Leonaro Bonucci dkk. mengharap hasil akhir melalui mobile phone yang digenggam oleh Nicolo Fagioli.

Hasilnya, score 1-1 di Naples tidak berganti. Seluruhnya skuat Bianconeri bersorak, mulai dengan pelatih Andrea Pirlo yang sama sama berangkulan dengan staff pelatih, Cristiano Ronaldo yang tersenyum lebar, hingga sampai Paulo Dybala yang kegirangan sendirian.

Juventus menyelesaikan Liga Italia 2020/2021 di posisi ke-4 dengan 78 point, benar di bawah Atalanta lantaran kalah head to head. Milan punya hak jadi runner-up berakhir kalahkan La Dea dan Napoli di posisi ke-5 dengan 77 point.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan tidak menduga Juventus dapat finish di empat besar. Ia telah pesimis di saat Sang Nyonya Tua dilumat Milan 0-3