Timnas Belanda Menunjuk Frank de Boer Sebagai Pelatih

Timnas Belanda Menunjuk Frank de Boer Sebagai Pelatih – Frank de Boer menjadi calon kuat penerus Ronald Koeman di tim nasional Belanda. menurut pernyataan De Telegraaf, Rabu (23/9/2020), De Boer sudah mendekati kesepakatan dengan federasi Sepak Bola negara Belanda (KNVB).

KNVB kabarnya hendak mengasih masa kontrak berdurasi satu seperdua tahun terhadap Frank de Boer. artinya, De Boer akan buat instruktur kesebelasan Belanda sampai medio 2022.

De Boer diharapkan mampu meringankan timnas Belanda menggapai Agen Joker123 kemenangan di Piala Eropa tahun depan. seusai itu, De Boer juga dikasih incaran memimpin De Oranje di Piala Dunia Qatar 2022.

Nasib De Boer akan ditentukan oleh pencapaian tim nasional Belanda pada Piala Eropa yang digelar tahun depan. jikalau Memphis Depay dkk dapat tampil bagus, sehingga kontrak De Boer bakal dievaluasi agar dapat konsentrasi di Piala Dunia 2022 yang rencananya digelar pada akhir tahun.

KNVB menginginkan De Boer segera menandatangani masa kontrak sebagai mentor Belanda. Rencananya, penendatanganan dijalankan sangat payah pada awal game week depan jadi De Boer dapat lekas membentuk tim buat berlaga pada pertarungan persahabatan pembukaan Oktober 2020.

kesebelasan Belanda memiliki tiga pertarungan yang hendak dimainkan sepanjang Oktober mendatang. Belanda bakal berhadapan Meksiko di Johan Cruijff Arena (7/10/2020), seusai itu menantang Bosnia dan juga Herzegovina (11/10/2020) dan juga Italia (14/10/2020) pada pertarungan UEFA Nations League.

Frank de Boer mesti saja tidak figur yang asing buat timnas Belanda. Sepanjang kariernya sebagai pemain, De Boer sudah pernah membela kesebelasan Belanda ulur 1990-2004 dan mencatatkan 112 penampilan.

Sementara itu, De Boer pula sudah Agent88bet ahli berkarier sebagai mentor. De Boer terlihat sudah pernah menukangi Ajax, Inter Milan, Crystal Palace, dan terakhir Atlanta United.

De Boer laporannya hendak mempertahankan Dwight Lodeweges menjadi asisten manajer. tidak cuma itu, mentor berumur 50 tahun itu bakal menunjuk Ruud van Nistelrooy selaku asistennya di tim nasional Belanda.