Tol Sidoarjo-Waru Macet Lebih dari 1 Jam Akibat Ada Kecelakaan Beruntun

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tol Sidoarjo-Waru Macet Lebih dari 1 Jam Akibat Ada Kecelakaan Beruntun – Kecelakaan berturutan berlangsung di Tol Sidoarjo-Waru tetapnya di Km 20. Tabrakan yang libatkan lima kendaraan itu menimbulkan satu pengemudi terluka.

Kecelakaan berlangsung lebih kurang jam 18. 15 WIB. Lima kendaraan yang berperan ialah truk trailer bermuatan kayu L 8924 UF yang dikemudikan Rosidi (43) , masyarakat Tongas Probolinggo ; Nissan Evalia putih W 1061 NZ yang dikemudikan Buyung Heriyanto (54) , masyarakat Pondok Mutiara Sidoarjo.

Honda HR-V Hitam L 1549 SH dikemudikan David Slamet (50) , masyarakat Kapasari Pendukuhan 6/8 Surabaya ; Toyota Fortuner Putih W 3 LI dikemudikan Weli Sugiyanto (42) , masyarakat Buduran Sidoarjo ; serta Mitsubishi Expander Putih L 1024 BT yang pengemudinya belum pula didapati identitasnya lantaran alami luka-luka sesak sisi dada dibawa ke RS Partner Keluarga Waru Sidoarjo.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Menurut Kanit PJR Tol Ja-tim II AKP Ricky Tri Darma, kecelakaan berturutan itu bermula kala trailer berjalan dari Sidoarjo ke Waru di lajur kiri. Tidak diduga Nissan Evalia dari pundak jalan membalap secara memotong hingga berkaitan sisi kiri depan truk trailer.

” Hingga sopir truk banting setir ke kanan serta terguling dan berkaitan tiga kendaraan di belakangnya ialah Fortuner, Xpander, serta HR-V, ” kata Ricky, Jumat (22/2/2019) .

Ricky mengemukakan factor yang sebabkan kecelakaan datang dari pengemudi Nissan Evalia yang membalap dari pundak jalan serta menabrak sisi kiri depan truk trailer hingga bikin pengemudi truk banting setir ke kanan serta terguling.

” Dari peristiwa Kecelakaan itu ada satu korban, yang alami luka-luka pada sisi dada. Sekarang ini korban dibawa ke RS Partner Keluarga di Waru Sidoarjo, ” makin Ricky.

Kecelakaan itu bikin kemacetan yang menakjubkan di tol Sidoarjo-Waru. Salah seseorang pemakai jalan, IY, mengemukakan macetnya tol serius bikin semua kendaraan gak berjalan alias stuck.

IY yang pergi dari Malang mengatakan mau menguber pesawat buat balik ke Jakarta jam 20. 35 WIB. IT mengatakan risau gak dapat menguber pesawatnya.

” Harusnya ini sich udah dekat, namun macetnya kronis. Serius stuck, gak berjalan. Beberapa orang sampai keluar mobil hanya duduk, ” kata IY.

Ricky sendiri mengemukakan kalau kendaraan yang berperan udah dievakuasi. Jalan raya mulai mencair biarpun gak dapat cepat.

” Kendaraan yang tampak kecelakaan dibawa ke Pool derek Satelit. Ruas jalan tol dari Sidoarjo ke Waru udah mulai normal kembali, ” tandas Ricky.

You might also like