Trent Alexander-Arnold Berikan Sanjungan Pada Lorenzo Insigne

Trent Alexander-Arnold Berikan Sanjungan Pada Lorenzo Insigne – Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold mengatakan pujian untuk pemain Napoli Lorenzo Insigne. Pemain 28 tahun itu disebut solid dan lincah serupa Eden Hazard. enggak tanpa sebab Alexander-Arnold mengungkapkan itu. dirinya mencontoh pada perjumpaan Liverpool dengan Napoli di di Murrayfield Stadium, Skotlandia. pada 28 Juli 2019. Agen Judi

Dalam match pramusim ini, Liverpool takluk tiga gol tanpa balas dari Napoli. Insigne membukukan satu gol serta satu assist. Insigne menuliskan gol kesatu ke gawang Liverpool. kemudian menjadi pengumpan gol Arkadiusz milik. Satu gol Napoli lainnya dicetak oleh Amin Younes.

Penampilan cakap Insigne itu yang sehingga referensi Alexander-Arnold untuk membuntuti pemain nomor punggung 24 itu ketika Napoli vs Liverpool pada matchday I Liga Champions di San Paolo, Rabu (18/9) jam 2. 00 WIB.

Jelas dia pemain yang begitu baik. Sbobet dirinya satu orang yang amat menolong mereka bermain sepakbola, mengetahui panduan berlaga yang hendak mereka peragakan, begitu mendorong tim buat terus bermain, kasih alihan padanya dan juga beliau bakal sanggup menahan bola, kata Alexander-Arnold di Liverpool Echo.

Dirinya punggawa yang sukar dihentikan, sangat solid, cepat, serta cukup cekatan. menurut aku dirinya semacam Hazard, pemain seperti itu rumit untuk ditahan serta dijaga. berlaga melawannya sering sehingga ujian sulit, namun punggawa seperti mereka yang kalian harapkan di Liga Champions, ia menambahkan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.