Unai Emery Berjanji Akan Mencari Solusi Untuk Arsenal

Unai Emery Berjanji Akan Mencari Solusi Untuk Arsenal – Unai Emery paham fans mulai frustrasi dengan penampilan Arsenal. ia bertekad hendak menjumpai penyelesaian terbagus pada laga-laga berikutnya.

Arsenal kembali memperoleh hasil buruk di arena Premier League. melawan tim papan bawah Southampton, Bola88 The Gunners terhitung mujur mampu menutup match dengan hasil seri 2-2, Sabtu (23/11/2019).

Kekecewaan memperoleh tiga poin bikin histori Arsenal gagal membaik. sekarang, mereka anyar meraih dua kesuksesan dari 11 laga terakhir Premier League.

Suporter pun mulai meradang. Unai Emery memahami tepat perasaan para penggemar Arsenal dan bermaksud mengasih hasil positif pada laga-laga selanjutnya.

Saya mengerti apa yang simpatisan rasakan pada tim dan saya. saya hendak bekerja lebih keras buat menghadirkan performa terbagus. Hari ini suporter telah menolong kami, Agen Judi tetapi kami batal membalasnya, perkataan Emery kepada Sky Sports.

Kewajiban saya waktu ini ialah melaksanakan analisa dan menemukan penyelesaian terbagus bagi Arsenal. Kami harus memulihkan kepercayaan diri. Satu saja hasil positif hendak memulihkan sekaliannya, tambahnya.

Arsenal berkesempatan membenarkan performa dan urutan klasemen Premier League waktu bertanding dengan Norwich City, tim papan bawah lainnya. Keduanya akan berjumpa pada 1 Desember giornata depan.

Agen Sbobet88 – Buat sedang, Arsenal duduk di tangga ketujuh klasemen Premier League 2019-2020. Mereka berbahaya digusur oleh beberapa tim di bawahnya, termasuk Sheffield United, Manchester United, serta Newcastle United.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.