Untuk Atasi Masalah Di Idul Adha Polres Cimahi Kerahkan Personel

Untuk Atasi Masalah Di Idul Adha Polres Cimahi Kerahkan Personel – Polres Cimahi bakal turunkan 200 anggota paduan buat menyelamatkan implementasi Idul Adha yg jatuh pada Minggu (11/8/2019) .

200 anggota itu terdiri dalam Unit Sabhara Polres Cimahi serta Polda Ja-bar, pun dibantu anggota TNI. Mereka bakal mengarah premanisme, peredaran miras ilegal serta narkoba.

” Utamanya kami melaksanakan memperkirakan ada problem kamtibmas, biar implementasi Hari Raya Idul Fitri berjalan aman serta sehat di Cimahi serta Bandung Barat, ” kata Kasat Sabhara Polres Cimahi AKP Oeng Choeruman kala dihubungi, Jumat (9/8/2019) .

Menurut Oeng, kapabilitas anggota itu cukup buat menyikapi ada kejahatan. Baik kala malam takbiran ataupun pada implementasi beribadah kurban.

” Buat operasinya kita konsentrasikan ke beberapa titik riskan berdasar pada pemetaan anggota kami serta berdasar pada laporan dari penduduk yg udah masuk ke kami saat-saat ini, ” ujarnya.

Faksinya lantas gak bakal malas melaksanakan penyidikan untuk pengedar miras ilegal ataupun narkoba yg terjaring dalam operasi kelak.

” Ya kita pastinya melaksanakan penyidikan, seandainya penjual miras itu gak berizin, ditambah lagi orang yg memanipulasi narkoba, bakal langsung kami limpahkan ke Grup Reserse Narkoba Polres Cimahi, ” ujarnya.

Related Post