Usai Cetak Gol Perdana, Jovic Bangga

Usai Cetak Gol Perdana, Jovic Bangga – Cedera Jovic tidak lama ini membuat gol pertamanya buat Real Madrid. Untuk Jovic, gol itu membuat kelegaan serta membebaskan beban berat di pundaknya.

Striker Serbia itu masuk Madrid sehabis dihadirkan seharga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt pada musim panas kemarin. Akan tetapi, awal profesi Jovic di Spanyol melawan kesukaran.

Jovic memang udah dimainkan 10 kali di semua persaingan musim ini, Bandar Bolaakan tetapi sejumlah besar masuk dari kursi cadangan. Satu gol hasilnya dapat dipersembahkan Jovic di tampilan kedelapannya di Liga Spanyol waktu Los Blancos menyabet Leganes 5-0.

Sebagai kelegaan yang begitu besar dapat membuat gol itu, gol itu mengusung beban berat di pundakku, ” papar Jovic pada Sportski, yang ditulis AS.

Sampai kini merupakan periode yang susah untukku, buat karierku. Sekalinya saya belum pernah mencurigakan kebolehanku serta mereka yang tampak di sekitarku, keluargaku, rekan-rekan setimku, serta pelatihku yakin kepadaku. “

Sebelum dapat membuat gol itu, Jovic akui tertekan oleh tuntutan fans Madrid. Akan tetapi, motivasi Jovic buat menyatakan diri semakin besar.

” Fans begitu keras kepadaku serta tak menyenangkan membaca semua komentar itu. Kuharap mereka hendak mulai miliki kepercayaan lebih kepadaku. Bola88Gol itu ialah satu start serta kuharap gol-golku kelak hendak menunjang Madrid buat meraih semua sasaran, ” sambung ia.

” Saya udah lama mengharap golnya. Saya ada dalam dorongan besar namun saya tetap sangat percaya dengan kebolehanku serta saya tahu hal demikian sekedar tinggal permasalahan waktu saja. Saya terpacu oleh keinginan menyatakan diri pada manajemen club terhebat di dunia jika mereka tak salah udah merekrutku, ” simpul pemain sepak bola 21 tahun ini.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.