Victor Osimhen Jatuh Semaput Di Menit Ke-90

Victor Osimhen Jatuh Semaput Di Menit Ke-90 – Victor Osimhen tidak sadar diri di penutup pertandingan Atalanta versi Napoli. Striker Partenopei asal Nigeria itu menanggung derita luka kepala.

Di Atleti Azzurri d’Italia, Senin (22/2/2021) pagi hari WIB, waktu posisi telah 4-2 untuk tuan-rumah, Osimhen jatuh semaput saat menit ke-90 sehabis berbenturan dengan bek Atalanta, Cristian Romero, dengan status kepala belakang mengenai tanah lebih dahulu.

Butuh beberapa saat buat beberapa pemain Napoli serta Atalanta untuk mengerti situasi luka Osimhen lumayan serius. Setelah itu, dokter lantas disapa ke lapangan.

Osimhen langsung ditandu club klinis, serta sesudah itu dibawa ke rumah sakit Papi Giovanni XXIII di kota Bergamo. Untungnya, dia diberitakan telah sadar saat ada di perjalanan dengan ambulans.

Victor OsimhenVictor Osimhen semaput di atas lapangan berakhir berbenturan dengan Cristian Romero. Poto: ANSA
Napoli menyebutkan jika Osimhen menanggung derita trauma kepala. Pemain 22 tahun itu dapat diperiksa selanjutnya untuk berapa kronis luka yang dia alami.

“Victor Osimhen menanggung derita luka di kepalanya di beberapa menit akhir kompetisi Atalanta versi Napoli. Selepas pertandingan, dia menghadapi sekelompok ujian klinis tetapi belumlah ada hasil yang konklusif,” tuliskan pengakuan sah Napoli di Senin pagi WIB.

“Si pemain dapat ada di Bergamo hingga sampai Senin (waktu setempat), di bawah pemantauan club dokter Napoli yang diketuai Raffaele Canonico,” tutup pengakuan itu.

Osimhen diambil Napoli dari Lille di musim panas saat lalu. Dia baru membuat 2 gol serta satu assist dalam 9 pertandingan Serie A. Masih paling sedikit peran Osimhen diakibatkan dia mengenyam banyak masalah, mulai dengan luka sampai pernah sempat terkena COVID-19.