Zidane : Real Madrid Bakal Buktikan Kualitas di UCL

Zidane : Real Madrid Bakal Buktikan Kualitas di UCL – Mentor Real Madrid, Zinedine Zidane, membenarkan timnya bertanding kurang memuaskan di Liga Champions season ini. tetapi, Zidane menekankan Madrid bakal menunjukkan kapasitas menjadi klub http://167.114.18.207/~agent88bet/ terbaik di ajang ini.

El Real membuka Liga Champions 2019-2020 dengan hasil yang kurang memastikan. Real Madrid belum telah mendapatkan kesuksesan dari dua laga yang sudah dilakoni di Grup A, adalah satu kegagalan dan sekali imbang.

Hasil tersebut bikin Madrid ada di dasar grup dengan angka satu. Berstatus selaku klub dengan koleksi 13 beker Piala/Liga Champions, statistik itu yakni mengoleksi buruk buat Real Madrid.

Gak mau kian tenggelam, Los Blancos berkeinginan buat bangun. Mereka pun mengharapkan kemenangan ketika berkunjung ke home Galatasaray, di Turk Telekom Stadyumu, Selasa (22/10/2019).

Real Madrid sering memberikan respons pada partai-partai kayak ini dan juga itu yang kami inginkan. Kami memasuki Liga Champions dengan enggak cakap, dan besok (melawan Galatasaray) yakni pertandingan untuk menunjukkannya, ujar Zidane.

Itu yang Agen Sbobet88 hendak kami lakukan. Kami siap dan juga saya benar-benar percaya kami hendak tampil positif. Para punggawa yakni yang perdana mau meraih kemenangan dan saya enggak ragu lagi tentang kondisi itu, lanjut legenda Real Madrid itu.

Berhadapan Galatasaray, Real Madrid tidak akan diperkuat Gareth Bale dan juga Toni Kroos yang masih melakoni pengobatan efek cedera. Bale dibekap cedera betis, sementara itu Kroos mendapati persoalan di pahanya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.