Cristiano Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Ali Daei

Cristiano Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Ali Daei – Legenda Iran Ali Daei mengirimi perkataan selamat ke Cristiano Ronaldo yang sudah menyamakan rekornya. Ia juga berasa terhormat rekornya akan selekasnya beralih tangan ke Ronaldo.

Ronaldo cetak 2 gol saat Portugal hadapi Prancis di pertandingan ke-3 Group F Euro 2020. Tanding Portugal versus Prancis di Puskas Tempat, Budapest, Kamis (24/6/2021) pagi hari WIB pada akhirnya habis dengan score 2-2.

Ronaldo cetak ke-2 gol itu melalui eksekusi penalti. Hasil itu sekalian loloskan Portugal ke set 16 besar Piala Eropa 2020.

2 gol itu kukuhkan status Ronaldo di pucuk daftar top scorer Euro 2020 dengan 5 gol. Beberapa gol ke gawang Prancis berbuah catatan khusus untuk bintang Portugal itu.

Cristiano Ronaldo sekarang menyamakan rekor Ali Daei sebagai pemain paling subur di tingkat timnas. Ke-2 nya sama mengumpulkan 109 gol di tim nasional.

Sekarang Ronaldo berkesempatan besar untuk melalui rekor Ali Daei. Portugal seterusnya akan hadapi Belgia di set 16 besar Euro 2020, Senin (28/6/2021) pagi hari WIB.

Selamat buat Cristiano yang saat ini tinggal memiliki jarak 1 gol kembali untuk memutus rekor gol internasional,” kata Ali Daei di account media sosialnya.

“Saya berasa terhormat perolehan mengagumkan ini bakal menjadi punya Ronaldo, sekorang juara mengagumkan dalam sepakbola dan humanis yang perduli yang memberikan inspirasi dan memberikan imbas ke kehidupan di penjuru dunia. Vamos!”

Melalui 2 gol ke gawang Prancis di Euro 2020, Cristiano Ronaldo mencatatkan catatan khusus lain sebagai pemain Eropa pertama kali yang buat minimum 20 gol di Piala Dunia dan Piala Eropa. Ia telah buat 20 gol, rinciannya 14 gol di Piala Eropa dan tujuh gol di Piala Dunia.